[Lainnya......]
anonim
Sy mau tanya,
Sy tiap hari minum air putih dicampur perasan jeruk nipis, apakah baik utk jangka panjang? Terutama utk gigi.
Mohon penjelasannya
Terimakasih
13:29 07/02/2020
Dea Nur Farida S.Gz ahligizi
konsumsi air dicampur dengan jeruk nipis memang dibolehkan namun dalam jangka waktu tertentu, maksudnya tidak terlalu sering. Apabila konsumsi diteruskan dalam jangka panjang akan memberikan efek kerusakan pada gigi. Karena air jeruk nipis yg bersifat asam lama kelamaan akan mengakibatkan korosif pada gigi, sehingga akan lebih baik jika diminum tdk terlalu sering dan disarankan berkumur atau menggosok gigi setelah mengkonsumsi minuman ini. Trimakasih semoga membantu..
20:54 07/02/2020
anonim
Kalau utk takarannya, brp buah per hariny ya?
14:08 07/02/2020
Dea Nur Farida S.Gz ahligizi
cukup 1/4 potong buah
13:44 11/02/2020