[Lainnya......]
Hilda Septianti
Bagaimana cara menaikan berat badan dengan cepat?
13:59 07/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
normal nya dalam diet tinggi kalori tinggi protein penambahan berat badan itu 2-4 kg per bulan, dengan menaikkan Konsumsi kalori 500-1000 kal dari kebutuhan normal harian, jadi jika kebutuhan normal anda 2000 kal per hari artinya anda mengonsumsi sekitar 2500-3000 kal per hari
21:59 07/02/2020