[Masalah Berat Badan]
Dewi Candrawati
250gr dada ayam brp kandungan protein apakah cukup untuk kebutuhan 1x makan
14:15 07/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
250 gr ayam mengandung 45,5 gr protein, dalam 1 kali makan normalnya konsumsi lauk hewani seperti ayam tanpa tulang adalah 50 gr yg mngandung 9,1 gr protein, jika anda sedang melakukan diet TETP untuk meningkatkan berat badan maka bisa mengonsumsi 100 gr ayam per kali makan. untuk kebutuhan protein/x makan disesuaikan dengan kebutuhan masing" individu. misal untuk kebutuhan 2000 kalori membutuhkan 75 gr protein (per hari) dalam waktu 3x makan utama dan 2x selingan.
21:48 07/02/2020