[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Dok saya penderita asam lambung dan vertigo tapi disisi lain saya ingin diet, kira" makanan apa saja ya tepat untuk saya dan olahraga seperti apa yg boleh dilakukan? Teirmakasih
14:44 07/02/2020
Nila Dani Nardhiana,S.Gz ahligizi
selamat malam, saya bantu menjawab ya. untuk penderita asam lambung bisa dilakukan diet, dengan pengaturan jadwal makan dan jenis makanan yg dimakan. jangan makan makanan yg berbumbu tajam dan merangsang, seperti rasa asam, pedas, bersantan kental, tinggi lemak. untuk olahraga bisa dilakukan aktifitas fisik ringan seperti jalan kaki dipagi hari, lari kecil min 30 menit dilakukan 2-3x seminggu
21:50 07/02/2020