[Lainnya......]
Millenia Salsa Bila Safitri
Kak mau menambah berat badan biar lebih berisi tapi perut tidak ikut membuncit gimana caranya?
00:40 08/02/2020
hallo Millenia, terima kasih telah bertanya di dietducate, saya dian akan coba menjawab pertanyaannya, untuk menaikan berat badan dalam sehari 3 kali makan utama (sarapan, makan siang, dan makan malam) dan 2 kali makanan selingan/cemilan dianjurkan buah, jus, atau kacang-kacangan. makan lima kelompok pangan setiap hari yakni makanan pokok (nasi, kentang, jagung, sagu maupun ubi) lauk pauk tinggi protein seperti daging, telur, ikan, tempe dan tahu 2-4 porsi, penuhi kebutuhan sayur dan buah harian, biasakan sarapan untuk mengawali hari, minum air putih yang cukup, olahraga yang cukup, dan pastikan istirahat dan tidur yang cukup.
semoga membantu, terima kasih
08:21 08/02/2020
Millenia Salsa Bila Safitri
Terimakasih kak, kalau cara menjaga pola makan agar perut tidak buncit?
01:24 08/02/2020
Batasi makanan yang tinggi kandungan gula, garam, dan lemak dan diimbangi dengan olahraga teratur min 30 menit setiap hari atau 3-5 hari seminggu
08:30 08/02/2020