[Bayi & Balita]
M Jaber Al Khoir
Pagi dok. Anak saya berumur 3 tahun tp berat badannya tidak bertambah . Dan kemarin saya timbang malah turun lagi jadi 9,4 kg . Saya heran padahal makannya banyak sudah diberi segala macam vitamin tp masih aja gk nambah berat badannya . Kira2 kenapa ya dok?
Mohon bantuannya
Terima kasih
01:14 08/02/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
hallo m jaber . boleh tau tanggal lahir dan tinggi badan anaknya berapa ?? dn berapa kali makan sehari seberaa banyak ?
11:14 08/02/2020