[Bayi & Balita]
Sunariyah Sunariyah
Selamat sore,saya mau tanya untuk mengetahui status gizi balita,stunting/tidak pakai apa yaa?
Terima kasih,
10:02 08/02/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
selamat sore bu sunariyah. terima kasih telah bertanya di dietducate. boleh tau umur balita, berat badan dan tinggi badan nya bu? biar saya coba hitungkan
17:05 08/02/2020
Sunariyah Sunariyah
Umur47bln,bb 10,4 tb,88,1.
10:26 08/02/2020
Sunariyah Sunariyah
Itu bisa pake tabel WHO 2005?atau ada yang lain cara untuk mengetahuinya.
10:27 08/02/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
mohon maaf laki2 atau perempuan bu?
17:28 08/02/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
hanya bisa pakai tabel WHO bu. stunting itu adalah masalah gizi tinggi badan tidak sesuai dengan tinggi badan seusia nya.
17:34 08/02/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
perempuan tinggi 88,1 cm usia 47 bulan berada lebih dari -3SD atau kategori pendek. seharusnya usia 47 bulan tingginya minimal 96 cm
17:36 08/02/2020
Sunariyah Sunariyah
Ya buk,terima kasih ????
11:18 08/02/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
dengan senang hati bu sunariyah
18:19 08/02/2020