[ASI & Menyusui]
Paurenta Olga
Bagaimana syarat makanan yang diberikan kepada seorang ibu yang sedang menyusui mengalami kekurangan asi dan ibu tersebut mengalami peradangan usus
03:44 09/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah memilih konsultasi di dieducate. Mohon maaf atas keterlambatannya karena dalam maintenance. Bagaimana kondisi Ibu saat ini, apakah masih mengalami peradangan usus? Apakah Ibu masih menyusui? Agar terjadi persamaan persepsi, Ibu dapat membaca artikel ini https://ahligizi.id/blog/2019/11/22/makanan-sehat-ibu-menyusui/ . Bila ada yang belum jelas, Ibu dapat berdiskusi di kolom chat ini ya, Semoga membantu, terimakasih :)
16:21 08/07/2020