[Diet Diabetes Mellitus]
Kartika Christyaningrum
Apakah orang dengan penyakit DM boleh makan buah kelengkeng
11:50 09/02/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
hai kak kartika. terima kasih telah bertanya di dietducate. boleh memakan buah kelengkeng tetapi jumlahnya tidak berlebihan
18:51 09/02/2020