[Masalah Berat Badan]
anonim
Assalamu'alaikum...mau tanya gimana diet dengan BB 80 dengan tinggi 150?
21:51 09/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Waalaikumsalam, terimakasih sudah memilih konsultasi di dieducate.
Bagaimana kondisi Anda saat ini sudah mengalami penurunan berat badan? Penurunan berat badan tidak bisa dilakukan secara instan dan dilakukan personalized atau setiap individu pasti berbeda dengan individu yang lain.
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk penurunan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan, tinggi badan, dan umur sekarang?
2. Apakah jenis kelamin dan apa aktivitas Anda dalam sehari? misalnya bekerja kantoran.
3. Olahraga apakah yang rutin Anda lakukan? misalnya senam aerobik 1x/mgg
4. Ceritakan kebiasaan makan Anda dan porsinya dalam sehari, contoh (contoh pagi nasi 2 centong, ngemil gorengan 4 buah, siang nasi padang 1 bungkus, es teh manis 3x sehari, makan malam nasi goreng telor 1 bungkus, susu sebelum tidur)
5. Apakah Anda mempunyai penyakit/gangguan kesehatan misal maag, hipetensi, DM, dll?
Mohon dijawab agar saya bisa membantu memberikan contoh menu sesuai kondisi Anda.
Semoga membantu ya, terimakasih :)
15:26 08/07/2020