[Lainnya......]
anonim
Saya mau tanya, ini ahli gizi atau dokter?
Karena Ini dua profesi yang berbeda, diatas tulisannya ahli gizi, yg nanya kok ditujukan ke dokter?
Mohon penjelasannya, terimakasih.
18:07 17/01/2018
Susanti Kartika Ekawati, S.Gz ahligizi
Hai kak...
.
Kami semua adalah ahli gizi.
Ahli gizi di web ini background pendidikannya adalah lulusan dari ilmu gizi.
.
Terima kasih sudah mengunjungi web kami...
:)
.
Kami semua adalah ahli gizi.
.
:)
20:47 17/01/2018
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Menambahkan kak.
Tidak ada dokter di ahligiziID, semuanya ahli gizi dg berbagai latar pendidikan mulai dari D3, D4, S1 bahkan S3 Gizi.
Barangkali ada penanya yang memanggil dok, itu murni karena tidak tahu bagaimana cara memanggil ahli gizi.
Demikian semoga mencerahkan :-)
20:21 17/01/2018