[Masalah Berat Badan]
anonim
Assalamu'alaikum mba...mau nanya gimana diet yang tepat buat orang bb 80 dan tinggi 150?
21:52 09/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
waalaikumsalam, diet rendah kalori. kebutuhan kalori harian sekitar 1250-1375 kkal. kurangi makanan berlemak, hindsri gorengan, makanan manis Dan tepung tepungan. ganti cemilan manis Dan gorengan dengan buah buahan. perbanyak sayur tiap waktu makan.
09:44 10/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
perbanyak olahraga, minimal 30 menit sehari 4-5 seminggu.
09:44 10/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
utk tahap awal, dimulai dengan jalan Kaki. selanjutnya bisa konsultasi dengan pelatih olahraga atau dokter kedokteran olahraga
09:47 10/02/2020
anonim
Perlu ngehindari nasi tidak kak?
07:14 10/02/2020