[Lainnya......]
anonim
Makanan yg buat naikkin trombosit apa ya?
00:49 10/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
makanan tinggi antioksidan, terutama sayur dan buah
07:50 10/02/2020
anonim
Adakah yg lebih spesifik buah atau sayur apa gitu, buat lebih mempercepat naikkin trombosit
00:53 10/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
anggur dan apel terutama di bagian kulit nya, jeruk, semangka, brokoli, tomat, asparagus
07:55 10/02/2020