[ASI & Menyusui]
Ani Nurhasanah
Halo kak, mau tanya. Biar ASI lancar baiknya makanan apa ya?
02:13 10/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
boleh coba daun katuk, daun bayam, serta mkanan tinggi protein ya kak
09:14 10/02/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hallo Ani Nurhasanah terimakasih sudah bertanya di dietducate untuk memperlancar asi dapat mengkonsumsi daun katuk dan kacang-kacangan inshaallah asi bisa lancar dan diimbangi makan2an yang bergizi. semoga bisa membantu:)
09:15 10/02/2020
Rani Dwi Rahayu S ahligizi
bisa juga makan daun torbangun/bangun bangun
09:24 10/02/2020