[Masalah Berat Badan]
anonim
Gmn cara diet yg bisa ngecilin paha dan betis
06:29 10/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
sama seperti diet utk penuruan berat badan, bedanya pada jenis olahraga yg harus dilakukan. silahkan konsultasi dengan pelatih olahraga atau dokter spesialis olahraga
14:15 10/02/2020