[Bayi & Balita]
anonim
Kak mau tanya untuk kasus gizi buruk fase rehabilitasi, makanan lunak yg diberikan dibuat berapa kali frekuensi ya? Terimakasih
11:17 10/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
3x makanan utama 2x selingan, atau sesuaikan dengan kondisi pasien jika tidak sanggup berikan secara PKTS
18:18 10/02/2020
anonim
Tetap di selingi dengan f100 kak?
11:39 10/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
tydak usah, selingi modisco saja
18:49 10/02/2020