[Anak Sekolah & Remaja]
Nur Hidayati
Adakah batasan untuk mengkonsumsi obat vitamin c bagi seorang mahasiswa?
Dan apakah benar mengkonsumsi madu pagi hari sebelum makan bisa menyebabkan perut panas?
Terimakasih
13:29 10/02/2020
Ahli gizi ahligizi
Hai, Nurhidayati saya Aulia ingin mencoba menjawab pertanyaan kamu. Batasan untuk menkonsumsi vitamin C bagi remaja dan dewasa 200-300mg/hari. Benar, konsumsi madu dengan perut kosong bisa menyebabkan perut panas 😊
20:39 10/02/2020
Nur Hidayati
Terimakasih atas jawabannya ????
23:20 12/04/2020