[Masalah Berat Badan]
Alvionita Saputri
Perkenalkan nama saya Nita, saya mau konsultasi mengenai berat badan saya, sbnernya masalah saya dari dulu saya memiliki BB yang bisa dikatakan kalau dilihat dengan mata itu kurus, saya dewasa sekarang pun masih juga kelihatan kurus, waktu aku remaja BB 37/38 skrng aku dengan usia 20 thn BBku kadang 39 kadang naik jadi 40, padahal saya sudah mencoba makan banyak tapi kenapa mau naik'in itu sulit banget, punya target 45 kg tapi belum kesampaian, bagian pinggangku kecil tapi ada lemak dibagian perut.
Jadi seperti itu masalah yang aku alami, terima kasih
13:39 10/02/2020
Mia Nur Kholiza ahligizi
tinggi badannya brapa mba?
14:24 11/04/2020