[Masalah Berat Badan]
anonim
Mau bertanya, bagaimana cara menaikan berat badan? Karena sudah berbagai macam cara saya coba, makan yang banyak, maupun makan-makanan tinggi sumber lemak namun tetap saja berat badanku tidak mau naik juga. Tidak ada masalah penyakit apapun pada saya. Mohon sarannya. Terimakasih banyak.
23:39 10/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami kenaikan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menaikkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan dan tinggi badan Anda sekarang?
2. Bagaimana aktivitas Anda dalam sehari? misal pekerja kantor.
3. Olahraga apakah yang Anda lakukan secara rutin? misalnya gym
4. Jelaskan secara singkat kebiasaan makan Anda dan porsinya dalam sehari.
5. Apakah Anda mempunyai riwayat penyakit?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda.
Semoga membantu ya, terimakasih :)
21:43 07/07/2020