[Lainnya......]
anonim
Saya saat ini sedang menstruasi dan saya merasa lemas, malas, ingin tidur, perasaan menjadi tidak terkendali, sering menangis. Apakah ini wajar ? Bagaimana mengatur pola makan dan gaya hidup yang baik ketika menstruasi
04:25 11/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
iya itu wajar karena pengaruh hormon estrogen. pola makan tetap 3x utama 2x selingan, Konsumsi makanan tinggi protein, fe seperti daging ayam, sapi, telur, ikan, hati ayam, hati sapi. tingkatkan konsumsi sayur dan buah juga, bnyak minum, dan hindari aktivitas fisik yg trlalu berat
12:06 11/02/2020
anonim
Saya mau bertanya. Apa pengaruh jus wortel dengan kelancaran siklus haid ? Apa ada pengaruhnya atau tidak?
05:15 11/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
pada dasarnya asupan zat gizi yang rendah akan mempengaruhi siklus menstruasinya, termasuk juga faktor aktivitas dan faktor stress
12:18 11/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
nah jus wortel mngandung vitamin dan mineral yg tntu akan mempengaruhi siklus agar tetap teratur, bisa dengan jus buah dan sayur lainnya, intinya jaga asupan gizi harian anda
12:20 11/02/2020
anonim
Jenis vitamin dan mineral seperti apa kak yang bisa mempelancar kerja hormon ekstrogen sehingga siklus haidnya menjadi lancar dan teratur?
05:24 11/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
vit a, b comp, c , d, e, fe, zinc, kalsium, magnesium.
12:25 11/02/2020
anonim
Kalau minum minuman dingin seperti es atau es krim dapat menghambat menstruasi apakah itu hoax atau fakta kak?
05:41 11/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
minuman es dicerna di lambung , jadi ga ngaruh ke menstruasi
12:42 11/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
tapi jika perut anda kembung disaat sedang mens usahakan jngan mnum air es soda karena akan mnambah kmbung dan berpotensi nyeri
12:43 11/02/2020