[Masalah Berat Badan]
Shipa Fauziah Alisha
Hay Pa dika, saya ingin bertanya. Apa bedanya sih fatloss dan weight loss?
05:04 11/02/2020
Rani Dwi Rahayu S ahligizi
fat los berkurangnya jumlah lemak. weight loss berkurangnya berat badan bisa dari lemak, air, otot ,organ, tulang... jadi weight loss belum tentu fat loss
12:23 11/02/2020