[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Sharifah Anjani
Mitos atau Fakta, air panas atau air dingin suhunya akan tetap terasa seperti saat diminum?
06:48 11/02/2020
Wita Eldalia, S.Tr.Gz ahligizi
halo ka sharifah, trimakasih sdah bertanya. mitos ya ka. air yg kita minum akan menyesuaikan suhu dri tubuh kita
13:50 11/02/2020