[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Warta Al Irsyad Jember
Cara mengatasi hipertensi
07:19 11/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
hindari konsumsi bahan makanan tinggi natrium, seperti garam dapur, makanan asinan, makanan berpengawet natrium benzoat/sodium benzoat (makanan ringan dalam kemasan), kopi dan teh (mengandung kafein), rokok. tingkatkan konsumsi sayur dan buah, atur aktivitas fisik, pola stress, serta pola tidur
18:11 11/02/2020