[Lainnya......]
anonim
Apakah ada pantangan makanan tertentu untuk mengatasi masalah jerawat. Saya butuh saran bagaimana cara mengatasi jerawat melalui pola makan
11:34 11/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
kurangi makanan berminyak/berlemak tinggi seperti gorengan, santan yg dipanaskan berulang, telur (bisa 3x/minggu). tingkatkan asupan sayur dan buah, serta perbanyak konsumsi air mineral
18:35 11/02/2020
anonim
Apakah saya mengonsumsi susu dapat mempengaruhi atau memperparah jerawat saya ?
11:38 11/02/2020