[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara menurunkan berat badan seminggu dua kilo
12:48 11/02/2020
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak, terimakasih sudah berkonsultasi di dietducate. sebelumnya kami informasikan bahwa penurunan berat badan yang aman adalah 0,5 - 1 kg/ minggu.
jadi saya sarankan tidak menurunkan berat badan lebij dari itu karena akan berdampak buruk terhadao kesehatan.
semoga menjawab
19:50 11/02/2020