[Diet Maag (Gastritis)]
Warta Al Irsyad Jember
Bagaimana cara mengatasinya
13:30 11/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
hindari makanan bersifat asam, berminyak banyak, bersantan, pedas, serta berbumbu tajam. pola makan teratur, 3x makanan utama dan 2x selingan.
21:42 11/02/2020