[Lainnya......]
Siti Nurhaliza
diet apa yg cocok untuk penyakit DHF?
13:46 11/02/2020
Siti Nurhaliza
makanan apa saja yg nggak boleh dikonsumsi? sama makanan aja yg paling tepat diberikan?
13:49 11/02/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
makanan yang tidak boleh dikonsumsi makanan yg dimasak dengan menggunakan banyak santan, daging sapi dengan lemak, daging ayam dengan kulit. dan sayuran bergas
20:52 11/02/2020
Siti Nurhaliza
oke kak terima kasih atas infonya
13:54 11/02/2020