[Lainnya......]
Warta Al Irsyad Jember
Kenapa ya saya makan nanya tapi BB saya tetap saja?
14:08 11/02/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Penyebab tetap kurus/BB tetap walau makan banyak yang pertama adalah faktor genetik atau keturunan. Hal ini terkait dengan metabolisme yang berperan penting dalam pembakaran kalori dalam tubuh. Orang-orang yang banyak makan namun tidak kunjung gemuk bisa saja memiliki tubuh ektomorph.
23:47 11/08/2020