[Lainnya......]
Warta Al Irsyad Jember
Kenapa ya saya makan banyak maupun ngemil tetap saja BB saya kurang?
14:10 11/02/2020
Ahli gizi ahligizi
Halo Kak Warta Al Irsyad Jember!
Terimakasih sudah bertanya di aplikasi Dietducate.
Apakah makanan yang dikonsumsi mengandung tinggi kalori dan protein?
Karena bisa saja walaupun banyak makan dan ngemil namun dari segi nilai gizinya kurang.
16:01 13/02/2020