[Lainnya......]
Warta Al Irsyad Jember
Assalamualaikum nama saya Elsa umur saya 20th BB 37 TB 155 , bagaimana caranya menambah BB padahal saya juga sering ngemil
14:19 11/02/2020
Afifah Asy Syahidah, S.Gz ahligizi
Hi kak Elsa, terimakasih sudah menggunakan Dietducade, untuk prinsip menambah BB yaitu asupan energi yang masuk lebih banyak dari pada yang dikeluarkan dapat diperhatikan juga dari jenis, jumlah dan jadwal makan. Jadwal makan dalam sehari bisa 3kali makan besar dan 2kali snack. Dalam menaikkan berat badan dapat meningkatkan asupan energi dan protein, terutama protein hewani dan tetap berolahraga.
18:57 14/07/2020