[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Kenapa perut terasa sebah saat makan? (baru makan sedikit sudah terasa penuh)
16:40 11/02/2020
Ahli gizi ahligizi
Halo Kak! Terimakasih sudah bertanya di aplikasi Dietducate. Perut terasa sebah atau begah dikarenakan produksi gas dalam lambung, sehingga ketika baru makan beberapa suap perut sudah terasa penuh. Hal ini dapat dikurangi dengan setiap 2 jam sekali mengkonsumsi selingan agar lambung tidak kosong dan tidak memproduksi gas terlalu banyak.
16:00 12/02/2020