[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Gak makan nasi bisa langsing
22:04 11/02/2020
Caecilia Cita Sakti Ariningtyas, S.Gz ahligizi
Selamat Malam. Terima kasih telah berkenan menggunakan aplikasi dietducate :) Tidak konsumsi nasi bisa membuat badan menjadi langsing adalah MITOS. Berat badan yg berkurang atau perubahan badan menjadi langsing dapat terjadi jika kita mengurangi asupan kalori secara total. Dengan prinsip jumlah kalori yg kita konsumsi harus lebih sedikit dibandingkan jumlah kalori yg kita keluarkan untuk beraktivitas setiap harinya. Semoga jawaban saya dapat membantu, terima kasih :)
22:33 20/02/2020