[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Minta tips diet utk prnyakit maag doong?
23:59 11/02/2020
Ahli gizi ahligizi
Halo Kak! Terimakasih sudah bertanya di aplilasi Dietducate. Tips diet untuk penyakit maag tetap makan 3x sehari dengan mengatur besar porsi makannya, namun untuk mencegah maag kambuh bisa dengan mengkonsumsi selingan buah segar, salad sayur ataupun buah, jus. Menghindari makanan yg mengandung gas, seperti kobis/kol, sawi putih, sawi hijau agar maag tidak kambuh. Jangan lupa minum air putih 8 gelas/hari.
15:42 12/02/2020