[Masalah Berat Badan]
anonim
Diet sehat agar berat badan seimbang
00:06 12/02/2020
Halo Kak!
Terimakasih sudah bertanya di aplikasi Dietducate. Ketika diet hal yang harus diperhatikan adalah besar porsi makanan, dalam setiap makan tetap harus mengkonsumsi karbohidrat, protein, lemak dan serat. Melakukan olahraga rutin 30 menit - 1 Jam, seperti jogging. Minum air putih 8 gelas/hari. Dan rajin memantau berat badan. Penurunan berat badan yang baik adalah 1-4 kg/bulan.
16:08 12/02/2020