[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Kak, mau nanya nih boleh nggak kalau mau menaikkan berat badan minum susu bumil, sedangkan saya belum berkeluarga.
03:06 12/02/2020
Warta Al Irsyad Jember
Emang kenapa boleh dan apa sih kandungan dalam susu bumil yang bisa buat berat badan naik, dan juga nggak berisiko ya kita kan belum nikah dan berkeluarga.
11:37 13/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
Susu utk ibu Hamil sebenernya Sama saja seperti Susu biasa dengan penambahan zat gizi tertentu (mikro nutrients) yg penting utk ibu Hamil seperti Adam folat,calcium Dan zat besi. tidak Ada efek samping orang Belum berkeluarga minum susu khusus utk ibu Hamil
14:58 14/02/2020