[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Mengapa ya saat diet saya susah Bab padahal seriing memakan makanan yg kaya serat dan rajin berolahraga
05:22 12/02/2020
Halo Kak!
Terimakasih sudah bertanya di aplikasi Dietducate.
Apakah konsumsi air putih sudah 8 gelas/hari?
15:56 13/02/2020