[Diet Asam Urat]
Warta Al Irsyad Jember
Cara pengobatan penderita penyakit asam urat dengan kondisi kaki sudah bengkak
06:40 12/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
klo sudah bengkak wajib minum obat, diet yg disarankan adalah diet rendah Purin. hindsri makanan tinggi Purin seperti jeroan, melinjo, rebung , kacang kacangan, makanan tinggi lemak, kornet, hindari makanan berlemak krna lemak menghambat pengeluaran Asam urat, minum banyak air putih utk membantu pengeluaran Asam urat.
15:36 12/02/2020