[Lainnya......]
hisanatul hafidhoh
Kaka mau nanya Cara pengobatan untuk penderita prostat atau makanan yang paling di anjurkan apa ?
11:50 12/02/2020
Ayu Rahadiyanti, S.Gz, MPH ahligizi
Terima kasih atas pertanyaanya Hisanatul Hafidhoh. Pria dengan masalah prostat perlu mengontrol tekanan darahnya. Berdasarkan studi, makanan antioksidan dapat membantu melindungi prostat, contohnya sumber selenium (seafood, gandum utuh, kacang-kacangan), sumber likopen (tomat,jambu, pepaya), brokoli, dan kembang kol. Terima kasih
21:54 20/07/2020