[Lainnya......]
Arina S
Ingin bertanya dok,,, saya masih bingung dg lemak dan kolesterol..
Apkh kolesterol itu termasuk bagian lemak? Mohon penjelasannya
22:39 12/02/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Hai Ka Arina ....Iya betul sekali kolesterol adalah bagian dari lemak. Jadi lemak itu dalam istilah umum ada lemak baik dan ada lemak jahat, nah kolesterol adalah lemak jahat maka dari itu sebaiknya batasi konsumsi makanan sumbsr kolesterol tinggi ya misal udang, jeroan, dll.
19:58 12/04/2020