[Masalah Berat Badan]
imam dhiyaul
assalamualaikum, saya mau nanyak, bagaimana cara menaikan bearti badan, soalnya saya susah kali naik berat badan, makannya banyak, tapi enggak naik-naik berat badanya
01:21 13/02/2020
Rani Dwi Rahayu S ahligizi
coba dilihat dulu apa yang dimakan, jangan jangan banyak tapi rendah kalori. atau bisa juga masalah metabolisme yang cenderung cepat
16:31 13/02/2020
imam dhiyaul
contoh makanan yang tinggi kalori apa saja kakak?
10:06 13/02/2020