[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Masalah saya yaitu bentuk tubuh bagian atas lebih besar dari kaki. Gambaran tubuh saya celana ukuran M, baju ukuran XL. Kalau diet atau olahraga selalu yang kecil hanya bagian kaki. Padahal yang mau dikecilkan tubuh bagian atas. Bagaimana diet dan olah raga yang tepat untuk kasus saya?
13:10 13/02/2020
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
salam
terimakasih sudah bertanya di ahligizi.id
terikati dengan pertanyaan adalah,:
1. adalah seitip orang ada memiliki type. tubuhnya sendri, dan mungkin Mba pada kondisi yang besar di upper body
cara untuk membuat komposisi tubuh menjadi seimbang adalh dengn meningkatkan masssa otot tungkai dengan latihan beban yang banyak melatih bagian tungkai sehingga akan proporsional
tipe seperti Mba ini biasanya terjadi pada orang yang suka berenang atau kalau latihan beban tidak proporsional dengan melatihan tubuh bagian bawah juga
salam
20:45 11/07/2020