[Masalah Berat Badan]
Maulidah Lutfah
Cara untuk menaikan BB dengan benar gimana ya. BB 45, TB 155 usia 23 th. Dan kalo berdasarkan IMT apakah masih normal. Terimakasih
02:08 14/02/2020
Hardiyanti, S. Gz (Nutr & Diet) ahligizi
normal. tapi mendekati kategori kurus. kalau bisa di naikin lagi karena idealnya 52 kg.. cara menaikkan bb dengan benar adalah harus niat, sabar dan ngikutin arahan dr ahli gizi😉 karena jika tdak sabar maka sia sia, jika ingin bb naik dengan tahan lama ya jangan lakukan dgn secara instan
22:14 14/02/2020