[Anak Sekolah & Remaja]
Warta Al Irsyad Jember
Saya mau diet,bagaimana caranya diet alami bisa turun 5 kg dalam seminggu bisa nggak ya?,apakah saya di kategorikan gemuk memiliki berat badan 75?tinggi 160
07:33 14/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
benar. BB 76, tb 160 indeks Massa tubuh 27, ini kategori overweight/gemuk. penuruan BB Dalam waktu singkat tidak disarankan.
15:01 14/02/2020