[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Ibu saya sakit batuk dan panas
Setelah dibawa keklinik dan minum obat, ternyata asam lambung naik dan gastritis kambuh sehingga harus rawat inap di rs
namun saat dirawat ibu susah bab apakah karena efek obat? padahal makanan yang dari rs sudah ibu makan dengan habis
15:20 14/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
terimakasih sudah memilih konsultasi di dieducate. Mohon maaf atas keterlambatannya karena sistem sedang perbaikan.
Untuk pengaturan gastritis bisa membaca artikel AhliGiziID berikut ini ya https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/
Apakah sudah jelas? Semoga membantu, terimakasih :)
15:34 08/07/2020