[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Nina Karina
Saya mau bertanya,ada yang bilang pada saya bahwa susu ibu hamil bisa untuk menggemukkan badan?
19:38 14/02/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Terima kasih kak Nina Karina atas pertanyaannya.
Susu ibu hamil dapat membantu menunjang pola makan. Hal ini dikarenakan ibu hamil pada umumnya mengalami morning sickness yang dapat menyebabkan kekurangan zat gizi. Sehingga kandungan susu pada ibu hamil kaya akan zat gizi untuk membantu memenuhi kekurangan zat gizi karena masalah tersebut. Namun, untuk menggemukkan atau menambah berat badan dianjurkan untuk mengatur pola makan sesuai dengan kebutuhan zat gizi individu yang disesuaikan dengan aktivitas fisik sehari-hari. Semoga dapat membantu.
08:52 19/04/2020