[Lainnya......]
April Jr
Saya mau bertanya,
Seorang balita laki-laki berusia 5 tahun dengan BB 14 kg, tidak menyukai makanan yang digoreng namun menyukai macaroni, spaghetti, seafood sehingga ibunya sering membuat hidangan sesuai dengan yang disukainya. Tambahan lain, anak tersebut menyukai makanan dengan warna dan bentuk yang menarik serta yang memiliki rasa gurih.
a.apa Kebutuhan energi makro
b.cara buatstandar makanan sehari c.cara Susun menu makan untuk satu hari penuh (berdasarkan DKBM), termasuk makan besar dan snack d.Hitunglah nilai gizi makanan yang anda siapkan
00:19 15/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya Di Dietducate. Kalori harian dgn menghitung rumus ASPEN 4-6 th 90xBBA = 1260 kalori protein 47,25 gr (15%), lemak 49 gr (35%), dan karbo (50%) 157 gr, Semangat untuk mengerjakan kasus ya kak :)
09:46 28/08/2020