[Anak Sekolah & Remaja]
April Jr
Seorang remaja putrid berusia 15 tahun dengan BB 27 kg dikhawatirkan mengalami anemia. Dia menyukai hampir semua makanan, namun seringnya mengonsumsi makanan cepat saji, dan biasanya memilih makanan yang berwarna menarik dan gurih untuk makan siang dan malamnya. Hitunglah .pertanyaan apa Kebutuhan energi makro, Buat standar makanan sehari,Susun menu makan untuk satu hari penuh (berdasarkan DKBM), termasuk makan besar dan snack
00:29 15/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di aplikasi dietducate.
Kami belum bisa memberikan rekomendasi menu karena kami memerlukan asesment lebih lanjut. Bila ingin melakukan pengaturan makan kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan, tinggi badan, umur Anda sekarang?
2. Jelaskan secara ringkas kebiasaan makan, jenis makanan dan porsinya dalam sehari (makan brp kali sehari, nasi brp centong, lauk apa dan berapa kali, apa jajan/snack yg dimakan dan berapa kali)
3. Bagaimana aktivitas Anda dlm sehari?
4. apakah melakukan olahraga, jelaskan olahraga yg dilakukan rutin? contoh joging 5x seminggu,
5. Apakah ada riwayat penyakit tertentu, apakah ada gangguan pencernaan?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda. Semoga membantu, terimakasih :)
11:58 11/07/2020