[Diet Kolesterol]
Sunartiyana Ana
Memiliki keluhan : bahu yang terasa berat
08:07 15/02/2020
Indri Aprillia Pamelasari,A.Md.Gz ahligizi
hindari makanan lemak tinggi seperti jerohan, junkfood. kurangi makanan berminyak . . olahraga teratur
16:28 15/02/2020