[Masalah Berat Badan]
Nikmatul Hikmah
Kasih tips diet untuk orang yang kurang punya waktu untuk olah raga?
09:43 15/02/2020
Hardiyanti, S. Gz (Nutr & Diet) ahligizi
lakukan diet(mengatur pola makan).. olahraga sehari min 30 menit aja, gak mesti olahraga berat
18:36 15/02/2020
Nikmatul Hikmah
Mksih tips nya
10:42 19/02/2020