[Lainnya......]
mukhlis bahrudin
Bagaimana diit atau makanan yang dianjurkan dan dibatasi pada penyakit GEA
12:40 15/02/2020
Indri Aprillia Pamelasari,A.Md.Gz ahligizi
diet rendah serat . .sayur sementara dibatasi krn tinggi serat . . buah yg boleh hanya pisang, susu sapi dihindari
19:42 15/02/2020
mukhlis bahrudin
Sayuran yang bergas bagaimana?
12:42 15/02/2020
sementara sayuran hijau di hindari jika diare berat . sebagian besar sayuran bergas masuk ke dalam (tinggi serat)
19:46 15/02/2020